9 Daftar Kampus Jurusan Tata Boga Terfavorite Berpeluang Jadi Chef

STMIK Ini sejumlah kampus dengan jurusan tata boga terbaik di indonesia. Apakah kamu berminat kuliah mengambil jurusan tata boga? Jurusan ini sudah biasa di kenal sebagai lulusan yang berpofesi menjadi Chef. 

Banyaknya bisnis kuliner yang membuka peluang karier di bidang kuliner ternyata jurusan ini banyak juga diminati oleh banyak kalangan

Daftar 9 Kampus Terbaik Jurusan Tata Boga di Indonesia.

Selain belajar tentang jurusan boga , tata boga juga mengajarkan ilmu tentang pastry dan lain sebagainya. Tentu setelah lulus kamu pun juga akan mendapatkan skill masak atau jadi chef yang benar benar menjamin kedepannya. Berikut adalah sembilan daftar kampus tata boga terbaik dibawah ini : 

Universitas Negeri Jakarta 

Perguruan tinggi di jakarta ternyata sudah memiliki jurusan tata boga yang terkenal dan sudah di akreditasi A , Jurusan ini menyediakan 2 program untuk mahasiswanya yaitu D3 dan S1

Setelah saat lulus nanti para alumninya akan mendapatkan gelar sebagai sarjana pendidikan. di dunia perkuliahan semua mahasiswa akan di ajari tentang pengetahuan ilmu kuliner dan pastry dan sudah pasti akan menghasilkan lulusan yang berkompeten

Universitas Negeri Yogyakarta

Perguruan tinggi yang lokasinya ada di kota jogja rupanya sudah menawarkan program studi pendidikan tata boga s1, dan gak cuman 1 s1 aja ternyata di kampus ini menawarkan juga studi D3 yang dimana kamu akan dapat ilmu dari teknik tata boga murni

Universitas Negeri Surabaya

Pada dasarnya, mata kuliah kuliner yang diajarkan di universitas ini sama seperti di universitas lainnya. Namun, karena Universitas Negeri Surabaya (Unesa) merupakan salah satu kampus terpopuler di Jawa Timur, Anda bisa mendapatkan pengalaman belajar yang berkesan. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang dekorasi makanan, bakery, pastry, dan manajemen bisnis makanan.

Universitas Negeri Malang

Masih di Jawa Timur, universitas ini terletak di kota Malang. Seperti halnya UNESA dan UNJ, Universitas Negeri Malang memiliki Fakultas Ilmu Pendidikan. Lulusannya bergelar S.Pd.. Namun, program D3 juga ditawarkan di sini. Program D3 Boga di Universitas Negeri Malang terakreditasi A oleh BAN-PT.

Universitas Pendidikan Indonesia

Seperti di universitas lain, permintaan untuk jurusan kuliner di universitas ini meningkat dari tahun ke tahun. Peluang karir di jurusan ini sangat menjanjikan akhir-akhir ini. Akibatnya, banyak orang yang tertarik untuk mendaftar di jurusan ini.

Universitas Kuliner Budi Mulia Dua

Selain di UNY, program studi tata boga juga bisa dipelajari di kampus ini. Sekolah kejuruan tata boga yang telah terakreditasi A dari BANPT ini berlokasi di Jalan Tajem, Namporejo, Yogyakarta. Sekolah vokasi ini mendidik mahasiswanya untuk menjadi chef dan pengusaha di bidang kuliner. 

Indonesia Patisserie School

Indonesian Pastry School (IPS) adalah sekolah pastry pertama di Indonesia. Di sekolah ini, Anda akan mendapatkan materi yang lengkap dan mendetail mengenai dunia pastry. Berlokasi di Jakarta, sekolah ini sangat cocok bagi Anda yang ingin mempelajari serangkaian pengetahuan dan keterampilan seputar dunia pastry.

The Sages Institute International

Bagi Anda yang ingin mendapatkan sekolah pastry dan memasak terbaik, Anda bisa memilih sekolah ini. Sekolah yang terletak di kota Surabaya ini menawarkan program studi seni kuliner, gastronomi, baking pastry dan perhotelan.

Kampus ini memiliki program D3 Seni Kuliner dengan kurikulum internasional. Untuk akreditasi, sekolah ini tidak perlu diragukan lagi, Sage Institute International telah terakreditasi A.

Tristar Culinary Institute

 

Terletak di kota Surabaya dan Jakarta, sekolah kuliner ini merupakan salah satu sekolah kuliner terbaik di Indonesia. Sekolah ini menawarkan beberapa jurusan kuliner yang memiliki kualitas baik. Seperti D1 Seni Kuliner, D1 Seni Rupa dan Kue, dan Bisnis Kuliner.